Pemkot Banjarmasin Gelar Sayembara Logo Harjad ke-497 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Agustus 2023

Pemkot Banjarmasin Gelar Sayembara Logo Harjad ke-497

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar sayembara logo Hari Jadi (Harjad) ke-497 Kota Banjarmasin 2023.

Kepala Bagian Tata Pemerintah Setdakot Banjarmasin, Ryan Utama mengatakan sayembara logo Harjad ke-497 terbuka untuk seluruh warga Banjarmasin. Dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Registrasi mulai 14--21 Agustus 2023. Pengiriman terakhir desain logo pada tanggal 20 Agustus 2023 pukul 12.00 WITA pada link atau barcode yang disediakan," bebernya, Senin (14/8/2023).

Sayembara logo tersebut kata ia disesuaikan dengan tema Harjad yakni, Banjarmasin Baiman adalah Kita..Adapun tahap penilaian lanjut Ryan, akan berlangsung mulai dari tanggal 22--27 Agustus 2023.

Kemudian tiga peserta dengan nilai tertinggi, akan melakukan ekspose deskripsi dan visualisasi logo dengan tim juri.."Juri terdiri dari internal pemkot. Lalu, juga ada dari dewan kesenian," sambungnya.

Dalam hal ini, pihaknya menyediakan total hadiah sebesar Rp12 juta. Rinciannya, juara pertama sebesar Rp5 juta, juara dua sebesar Rp4 juta dan juara ketiga Rp3 juta.

"Kita harapkan awal September logo itu sudah ada. Karena rangkaian Harjad pada bulan itu juga sudah dimulai," tutupnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner